5 Jurusan Ini Berpotensi Buat Kamu Cepat Dapat Kerja


Kamu baru lulus dan bingun memilih jurusan kuliah? Hal itu terjadi mungkin karena kamu belum tahu minat dan bakatmu. Untuk kamu yang ingin kuliah, lebih baik dipikirkan matang-matang dari sekarang, karena akan berpengaruh dengan masa depan karirmu.

Ada beberapa jurasan yang memiliki peluang kerja dengan prospek yang bagus, karena kesempatan lapangan kerja sangat luas dalam bidang tersebut. Berikut ini jurusan kuliah yang memiliki prospek cukup besar di dunia kerja.

kuliah dulu baru sukses

1. Teknik
Jurusan Teknik masih menjadi banyak favorit bagi calon mahasiswa. Jurusan Teknik memilki beberapa macam pilihan seperti Teknik Sipil, Teknik Komputer, Teknik Pertambangan dan lainnya. Jurusan ini menawarkan prospek kerja yang menjanjikan dan gaji yang besar.

2. Kesehatan
Karena tingginya kebutuhan akan tenaga kesehatan di Indonesia membuat minat calon mahasiwa untuk menjadi tenaga kesehatan memilih jurusan ini. Jurusan kesehatan memiliki beberapa pilihan diantaranya Dokter, Perawat, Bidan, Farmasi dan lainnya.

3. Pendidikan
Karena Pendidikan masih menjadi salah satu masalah utama bangsa Indonesia dan sangat banyak dibutuhkan. Jika kamu ingin menekuni profesi sebagai pengajar untuk membantu mencerdaskan bangsa, yang terbaik adalah memilih jurusan Pendidikan.

4. Ekonomi
Jurusan ini cukup banyak peminatnya, hampir setiap perusahaan kecil dan menengah ke atas membutuhkan orang-orang dari jurusan ekonomi. Selain itu, kalian juga dapat berwirausaha dengan bekal ilmu yang kalian dapat.

5. Komunikasi
Jika kamu bercita-cita ingin menjadi seorang penyiar berita, reporter, atau hal lainnya yang berhubungan dengan orang lain, jurusan komunikasi adalah salah satu jawabannya. Jurusan komunikasi juga memiliki kesempatan kerja yang luas.

Inilah beberapa jurusan yang memilki potensi kerja yang cukup lusa dan berpotensi memliki kesempatan kerja yang tinggi.


Info Penting:
  • Follow Instagram @lokerterbaru.info dan untuk update info loker setiap hari.
  • Harap membaca keseluruhan infomasi loker dengan teliti agar dapat dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun.
  • Hati-hati atas segala bentuk penipuan.

0 Comments

Posting Komentar